Time:

relojes web website clock

Wednesday 27 November 2013

WO AI WO DE JIA REN

wo de jiaren

Nǐ  hǎo!
Wǒ de míngzì shi Meliana Dewi, wǒ jiào Meli. Wǒ xing huáng, wǒ de zhōngguó míngzì shì huáng méi lǐ. Wǒ shi yìndunixiya rén. Wǒ zu zai Puhekeduo. Wǒ shì daxuéshēng , wo zài Tarumanagara daxue xuexi. Wǒ xuexi chuánbò xué. Wǒ shi ershi suì. Wǒ yijiujiusan nian chūshēng, shu jī. wǒ jiā  yǒu wu kou ren tāmen shì Bàba, Māmā, jiejie, wǒ , hé dí dí. Wǒ Bàba  shì shāngrén, wǒ Māmā  shì jiātíng zhǔfù. Wǒ jiejie  zài gōngsī gōngzuò . Tā de gōngzuò hen máng. Wǒ dí dí  zài gāozhōng xuexi. Tā hen cōngmíng. Wǒ yě yǒu yī zhǐ gǒu, tā de míngzì xiǎo gōu. Tā hěn keai . Wǒ ài tāmen.

Xièxiè


TERJEMAHAN :

Hallo..
Nama saya meliana Dewi, saya dipanggil meli. Marga saya huang, nama cina saya adalah huang meili. Saya aadalah orang Indonesia. Saya berasal dari purwokerto. Saya adalah seorang mahasiswa di universitas Tarumanagara. Saya belajar ilmu komunikasi. Saya berumur 20 tahun. Saya lahir tahun 1993 dan ber sio (Chinese zodiac) ayam.  Di dalam keluarga saya ada 5 anggota, mereka adalah ayah, ibu, kakak perempuan, saya dan adik laki-laki. Ayah saya adalah seorang pedagang dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga.  Kakak saya bekerja di perusahaan. Pekerjaannya sangat sibuk. Adik saya masih sekolah menengah atas (SMA). Dia sangat pandai. Saya juga mempunyai satu ekor anjing, namanya xiaogou. Dia sangat manis.. saya cinta mereka..
terimaksih


3 comments:

Dian Liu said...

artinyaa...........

Unknown said...

ada, liat aja di read more.. hahaha

Dian Liu said...

ohhh ada ya?, hahhaha, ga keliatan.